Atlet Tako Sibolga Ikuti Kejurnas di Palu

  • Whatsapp
Ketua Tako Sibolga dan Penasehat Saat Memberangkatkan Atlet TAKO Sibolga. FOTO: ist.

Sibolga – Perguruan Tangan Kosong (Tako) Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) mengirimkan dua atletnya untuk mengikuti kejuaraan Nasional Tako di Palu yang akan diselenggarakan pada bulan maret 2018.

“Tako Sibolga terlebih dahulu mengikuti kejuaraan Tako tingkat Sumut dengan menerjunkan tim sebanyak 10 orang, kemudian dari medan kedua atlet tersebut akan langsung terbang ke Palu untuk mengikuti Kejurnas,” kata Pelatih Tako Sibolga Firman Abdi Manulang, Senin (12/3/2018) saat rombongan Tako Sibolga pamit kepada penasehat Tako Sibolga, Timbul Pasaribu, SH, di ruang kantor Kajari Sibolga, untuk mengikuti kedua event tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Tako Sibolga, Albar Sikumbang menyebut, setelah dirinya menerima mandat dari ketua Tako Sumut Musa Rajeck Syah, dirinya siap untuk mengembangkan dan membina atlet Tako di Kota Sibolga.

“Mari berjuang bersama, terutama dalam menunjukkan prestasi. Setelah atlet menunjukkan kerja keras dengan prestasi, tentunya kita akan apresiasi dan dihargai. Tunjukkan prestasimu, terutama di kedua event tersebut. Tolong jaga nama baik kota Sibolga. Mudah-mudahan berprestasi, kobarkan semangat, tunjukkan prestasimu,” tegas Albar.

Sementara penasehat Tako Sibolga Timbul Pasaribu juga berharap para atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut, terutama kejurnas yang diselenggarakan di Palu, untuk dapat menjaga diri dengan menunjukkan sportifitas yang tinggi.

“Tunjukkan sportifitas dan prestasi yang baik, karena setiap prestasi pasti di apresiasi,” jelasnya. (ril)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *