Tutup MTQ ke 44, Bupati Bakhtiar: Tahun ini Ada Pembangunan Jalan di Pinangsori

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Saat Menyampaikan Sambutannya pada Penutupan MTQ ke 44 Kecamatan Pinangsori, Jumat, 16 Maret 2018 malam. FOTO: Job Purba/SNT.

Pinangsori – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menutup dengan resmi acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 di wilayah Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Jumat, (16/3/2018) malam.

Selain dihadiri Bupati Tapteng, tampak juga sejumlah anggota DPRD dan para SKPD Pemkab Tapteng menghadiri acara ini. Bahkan ribuan masyarakat dan undangan menghadiri acara ini.

Bacaan Lainnya

Tokoh Masyarakat Ustad Ali Somat dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana MTQ ke 44, dan menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati Tapteng dan Ketua TP PKK Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta rombongan.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan MTQ ke 44 ini. Kepada Pak Bupati dan Ibu beserta rombongan, kami juga menyampaikan terima kasih telah hadir. Terlebih kepada Camat kami Pahala Nababan “Camat spektakuler kami,” ujarnya seraya di barengi tepuk tangan seluruh hadirin yang hadir.

Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Berbaur Bersama Warga pada Acara Penutupan MTQ ke 44 Kecamatan Pinangsori, Jumat, 16 Maret 2018 malam.

Sementara itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam Sambutannya menyatakan bahwa kepemimpinannya di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah yang baru berjalan 9 bulan, akan terus berupaya melaksanakan pembangunan di wilayah Pinangsori.

“Pembangunan di Pinangsori akan kita upayakan membangun jalan di depan kantor camat kita ini dengan anggaran Rp5 Miliar, serta jalan menuju Parjalihotan Rp2 Miliar. dalam waktu dekat ini di akhir bulan April atau pun awal Mei 2018 akan kita wujudkan,” ujar Bakhtiar dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Bupati Bakhtiar didampingi Ketua TP PKK Tapteng menyerahkan santunan kepada para fakir miskin dan anak yatim piatu sekitar 100 orang, serta penyerahan selendang senayan 250 buah dari keluarga Bupati Tapteng. (Job Purba)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *