oleh

Kekasihnya Ditemukan Meregang Nyawa di Penginapan, Jul Malah Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Sumut – Jul Ginting (31) terduga pembunuh kekasihnya Reh Litna br Sitepu akhirnya bernasib sama. Jul ditemukan tewas gantung diri di sebatang pohon di ladang warga, di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Jum’at, (16/3/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Alm Reh Litna (41) kekasih Jul, ditemukan tewas berlumuran darah terbungkus selimut di dalam kamar penginapan Bungalow Arihta di Jalan Pendidikan, Kecamatan Karo, Sumatera Utara (Sumut), Kamis, (15/3/2018).

Korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas tali sepanjang 2 meter, dengan kondisi tangannya terikat di pohon tersebut, yang tak jauh dari rumahnya.

Jul diduga putus asa dan membunuh kekasihnya, dan terus diburu polisi pasca penemuan jasad kekasihnya.

Korban pertama kali dilihat oleh seorang saksi mata Iwan Ginting, warga setempat ketika melintas menuju ladang.

Selanjutnya Iwan menghubungi petugas Polsek Simpang Empat. Berselang beberapa saat, petugas langsung turun ke lokasi.

“Tersangka ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, dengan cara mengantung diri di sebatang pohon Ndokum,” kata Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, Ipda Solo Bangun.

Jenazah Jul Ginting kemudian dibawa ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan visum visum.

Sebelumnya diberitakan, Reh Litna br Sitepu dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Jul Ginting. Hal itu diketahui dari pembicaraan warga di Desa Raya.

Belakangan disebutkan bahwa Litna kemudian menjalin hubungan dengan pria lain. Hal itu diduga membuat Jul Ginting cemburu hingga akhirnya diduga nekat membunuh Reh Litna br Sitepu saat menginap di Bungalow Arihta, Jalan Pendidikan, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

Dari hasil penelusuran di akun Facebook Jul Ginting, diketahui, pria itu memang menjalin pertemanan dengan Reh Litna br Sitepu yang memiliki akun Litna br Sitepu, dilansir tribratanewspoldasumut. (snt)

Komentar