Partungkoan Rura Silindung Komit Menangkan Nikson-Sarlandy

  • Whatsapp
Nikson Sarlandy memberikan SK Tim Pemenangan Partungkoan Rura Silindung.

Tapanuli Utara – Sebanyak 891 pengurus Partungkoan Rura Silindung berkomitmen memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput, Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat pada Pilkada Tapanuli Utara 27 Juni 2018 mendatang. Komitmen ini ditegaskan di acara deklarasi kebulatan tekad yang digelar di lapangan Sihobuk Tarutung, Senin, (19/3/2018).

“Masih ada yang belum selesai dan ini harus dituntaskan, untuk itulah cita-cita pembangunan Tapanuli Utara yang lebih sejahtera harus dilanjutkan oleh Nikson Nababan bersama Sarlandy Hutabarat,” sebut Parlin Hutasoit (Ketua) didampingi Harry Tobing/Hartob (wakil ketua) dalam orasi politiknya.

Bacaan Lainnya

Diterangkan, dukungan dari Partungkoan Rura Silindung untuk Nikson Nababan diberikan jauh sebelumnya yakni sekitar Mei 2017 dengan wilayah kerja meliputi Tarutung, Siatas Barita, Sipoholon dan Adiankoting.

Lebih jelas dikatakannya, sebanyak 891 orang pengurus yang dilantik bertugas mendata dan merekrut masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor 1 Nikson Nababan Sarlandy Hutabarat, minimal merekrut keluarga masing-masing pengurus.

“Partungkoan Rura Silindung bukan pelapor tapi pelopor, suatu pergerakan bukan asal bapak senang,” tegasnya.

Tim pemenangan Partungkoan Rura Silindung yang di ketuai Parlin Hutasoit ini dilantik secara langsung oleh Nikson Nababan Sarlandy Hutabarat. Selanjutnya center pemenangan Partungkoan Rura Silindung di pusatkan di Gedoeng Joeang Simaoengmaoeng Tarutung. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *