Nyanyi Bareng Biduanita Cantik, Herbinsar Hibur Penonton di Pantai Binasi Sorkam

herbinsar sitanggang bernyanyi
Anggota DPRD Tapteng Herbinsar Sitanggang Duet Dengan Biduanita Membawakan Lagu Diacara Panggung Hiburan Dalam Rangkai Hari Jadi Sibolga Ke 318 di Pantai Binasi Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu, 24 Maret 2018.

Musik – LifeStyle – Herbinsar Sitanggang anggota DPRD Tapanuli Tengah, ternyata tak diragukan dalam ber olah vokal. Politisi Demokrat ini tampil energik dan memukau pengunjung di panggung hiburan yang digelar di Pantai Binasi Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, (24/3/2018) siang.

Herbinsar dengan memakai kaca mata hitam di dampingi seorang Biduanita cantik melantunkan lagu berjudul RAP-“Bolobolo mi ma aha”.

Bacaan Lainnya

Spontan, ibu-ibu Dharma Wanita Kota Sibolga dan Tapteng serta masyarakat yang hadir, ikut berjoget mengikuti irama lagu dan hentakan musik di depan panggung di alun-alun Pantai Binasi Sorkam yang disaksikan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Panggung hiburan yang digelar serangkaian acara fun bike Hari Jadi Sibolga ke 318 tahun 2018 yang dihadiri ratusan peserta, dengan rute dari depan kantor Wali Kota Sibolga hingga finish di Pantai Binasi Sorkam sejauh 38 Km. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *