Pria ini Tiba-Tiba Kaget Lalu Tersungkur di Jalinsum Pinangsori

  • Whatsapp
Korban Laka Lantas Usai Mengalami Laka Lantas. FOTO: Job Purba/Smart News Tapanuli.

Pinangsori – Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, (7/4) siang mengakibatkan kondisi jalan di KM 31,5 tepatnya di lingkungan Huta Buntul mendadak ramai.

Penyebabnya, seorang pengendara sepeda motor Matic bermarga Harahap mengalami kecelakaan. Ia lalu tersungkur dan mencium aspal hingga mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Korban laka, Harahap, mengaku hendak menuju Padangsidimpuan. Namun naas, langkahnya untuk terus melaju menuju tujuan, terhambat oleh peristiwa laka tunggal yang menimpanya.

Melihat Harahap kesakitan akibat luka yang dialaminya, warga pun melakukan pertolongan.

Menurutnya, kecelakaan terjadi akibat seorang ibu rumahtangga tiba-tiba menyeberang jalan. Saat itu, dia pun terkejut dan ngerem kenderaannya secara mendadak.

“Tadi ada ibu rumahtangga yang hendak menyeberang dengan tiba-tiba. Saat itu saya yang datang dari arah Pandan menuju ke Sidimpuan, dan saya ngerem kenderaan secara mendadak, akhirnya saya terjatuh,” ucapnya sambil membersihkan luka robek di kedua lutut dan tangannya.

Sementara dilokasi, terpantau satu unit sepeda motor Matic No Pol BB 2345 YJ warna Pink milik korban, kondisinya tergores setelah terbentur ke aspal.

Warga mengatakan kondisi jalan dilokasi kejadian memang licin apalagi saat hujan turun, diperparah lumpur bekas dari pekerjaan pelebaran jalan nasional.

“Ini kan licin, karena tanah yang ini basah akibat hujan, dan tanah ini ada akibat timbunan dan korekan pada pelebaran jalan ini. Jadi lokasi ini sangat rawan dan pengendara harus hati-hati melintasinya. Selain sempit, badan jalan juga jadi licin akibat hujan,” tutur beberapa warga dilokasi.

Sementara akibat kejadian itu, korban laka tampak meringis kesakitan, dan kedua lututnya, serta bibirnya mengeluarkan darah akibat terjatuh ke aspal. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *