oleh

Bikin Wanita ‘Takluk’ 15 Menit dengan Cara Ini!

Kesehatan – Umumnya wanita membutuhkan waktu yang relative lama ketimbang pria untuk mencapai orgasme. Hal itu terungkap dari temuan fakta oleh seorang seksolog dari Kinsey Institute di Amerika.

Disebutkan, bahwa wanita bisa mencapai orgasme setelah melakukan seks selama 10-20 menit.

Nah, cara untuk membuat wanita mencapai orgasme lebih cepat adalah dengan melakukan foreplay yang cukup. Kemudian, ada beberapa persiapan penting yang harus Anda lakukan untuk membuat pasangan mencapai orgasme lebih cepat, yakni:

1.Berciuman

Baiknya Anda meluangkan waktu selama kurang lebih 3 menit untuk berciuman. Hal ini menurut sebuah penelitian di Lafayette College Amerika mengatakan bahwa ciuman dapat mengurangi kadar hormon stres.

Selain itu, berciuman akan membuat pasangan beranggapan bahwa Anda sangat menyayanginya dan seolah memberikan kekuatan untuk mencapai orgasme lebih cepat.

Tetapi seorang penulis buku, William Cabe menyebutkan, bahwa jangan hanya menciumi bibirnya saja, namun cobalah untuk menciumi leher pasangan. Kenapa? Leher merupakan salah satu titik sensitif yang bisa membuatnya bergairah. Tetapi jangan menciumi leher secara berlebihan agar leher pasangan tetap peka dan terangsang oleh sentuhan bibir Anda.

2. Jangan Terburu-Buru

Maksudnya jangan terburu-buru adalah tidak langsung membuka semua baju pasangan Anda hingga telanjang bulat. Ada kalanya pasangan Anda ingin mengenakan celana dalam selama beberapa menit.

Seorang terapi seks, Paula Hall mengatakan, jika Anda ingin melepas pakaian pasangan, sebaiknya lakukan secara bertahap seiring dengan gairah yang semakin memuncak. Sehingga dengan demikian, pasangan tidak merasa bahwa Anda terburu-buru ingin melakukannya.

3. Pose Seks

Dalam sebuah penelitian dari Journal of Sexual Medicine mengungkapkan bahwa wanita mencapai orgasme tidak selalu ditentukan oleh foreplay, melainkan dari konsistensi dari intercourse. Dari hasil penelitian lain juga mengungkapkan bahwa wanita akan mencapai orgasme setelah 7 menit penetrasi.

Untuk itu, pose seks yang bisa Anda coba adalah pose seks missionary. Lakukan pose ini sembari Anda memijati klitoris pasangan Anda menggunakan ibu jari dengan lembut.

Cara itu akan memberikan kenikmatan hebat bagi pasangan Anda sehingga bisa mencapai orgasme lebih cepat.(doktersehat.com)

Komentar