oleh

Facebook Wakapolres Labuhanbatu Banjir Ucapan Duka

Sumut – Almarhum Kompol Andi Chandra, Wakapolres Labuhanbatu korban tenggelamnya speadboat, dikenal sebagai pribadi yang baik. Kepergian Andi untuk selamanya membuat keluarga dan rekan sekerja serta yang mengenal sosok alamarhum merasa terpukul dan berduka yang sedalam-dalamnya.

Ucapan duka terus mengalir di laman akun Facebook Andi Chandra sejak Andi ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Minggu, (22/4).

Waskita Sari: Rest in peace kakak asuh..kebaikan dan jasa mu akan kami kenang selalu…

Masyhur Ade: Innaalillahi wainnailaihi raaji’un, semoga khusnul khotimah & keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan. Aamiin.

Farich Azam Fauzi: Selamat jalan komandan, komandan menjadi tauladan kami, teringat dl kita pernah bersama, beristirahat sejenak melepas lelah, makan dan tidur drmh saya, namun kuasa alloh tak ada yg tahu, komandan telah alloh panggil lebih dahulu, semoga alloh tempatkan komandan Andi Chandra di surganya alloh.. aamiin..

Almarhum Nadi Chandra Semasa Hidup, Foto Bersama Istrinya. FOTO: trib-mdn/int. Istimewa.

Dhini Wulan: Sari Inalilahiwainailaihirojiun… Selamat jalan bg Andi Chandra
Semoga amal ibadah abg di terima di sisi allah swt..aminn. Dan buat keluarga yg di tinggal kan di beri kesabaran dan ketabahan…

Dinda Nya Kanda: Inallilahi rojiun.selamt jln bg andi.khusnol khutimah.dn jln surga untukmu bg ,dn buat mbak RINA, yg sabar dn tabah y atas kpergian abg.aminn.

Yustinus Kunta Wibisana: Selamat Jalan Bang Andi Chandra…Pengabdian Abang sudah paripurna…Turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Pasca ditemukan Minggu, (22/4), jenazah Andi telah diserahkan kepada keluarga dan disemayamkan di kampung halamannya di Desa Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Pemakaman jenazah Andi direncanakan, Minggu, (22/4) malam tidak jauh dari rumah duka.

“Rencananya, pemakaman dilakukan malam ini (Minggu malam, red), di pemakaman umum, tak jauh dari rumah duka,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting di Medan, Minggu petang, (22/4).

Jenazah Andi Chandra Didepan Rumah Duka Saat Akan Dimakamkan.

Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dan pejabat utama di Polda Sumut lainnya hadir di rumah duka.

Diketahui, Kompol Andi Chandra tenggelam di perairan di Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, Sabtu, (21/4/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB . Almarhum Andi merupakan bagian dari rombongan speadboat, yang juga ditumpangi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan lima anggota Polri lainnya.

Jenazah Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra Ditemukan. FOTO Dok: Ist.

Sebelumnya diberitakan, rombongan Kapolres Labuhanbatu pulang usai menghadiri acara di Desa Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Selanjutnya dengan menggunakan speadboat milik Polair, menuju ke Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Diduga, speadboat ditumpangi 7 anggota Polri itu menabrak tunggul kayu di perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. Akibatnya, kapal itu mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan atau tenggelam. (red)

Komentar