Melihat Laman Facebook dan Profil Maria Indonesian Idol 2018

  • Whatsapp
Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018. FOTO: istimewa.

Smart News Tapanuli – Dukungan terus mengalir kepada Maria Simorangkir selama berlangsungnya ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 di RCTI.

Diintip di laman facebooknya Maria Simorangkir, Maria terakhir kali mengunggah sebuah video lagu miliknya Anggun berjudul In Your Mind.

Bacaan Lainnya

Postingan itu pun mendapat reaksi dan dukungan dari warganet

Gilbert Pangaila: Sukses Selalu yhh Maria GOD BLESS.

Emy Simatupang: Maria selamat ya dek. Ngk sia sia kk nonton. Dan vote Selamat sang juara idol 2018 Good bless you. Horas.

Dika Andika: selamat buat kamu Maria sukses selalu buat karirmu di masa² yang akan datang kamu adalah inspirasiku maria Horas maria.

Rio: Syalom Maria selamat yah Maria udah juara indonesia idol luar biasa suara kamu Bagus banget.

Yesy Hana Angelina Gultom: SO proud of u..congratulation idola ku.

Eben Friyanto Sitorus: Maria, kamu layak di juluki penyanyi internasional dan di indonesia kamu layak juara. Tapi dengan begitu banyak pujian dari para pendukung maria tetaplah semakin merendah dan jgn lupa bersyukur karna semua itu berkat dari Tuhan Yesus. Kami tetap dukung maria dan tetap doakan semoga maria menjadi juara.

Michael Manurung: Maria, i love ur performances, i know the best song for you to rock the stage, please sing “alone” by heart.

Selain mengunggah video, Maria juga melalui akun facebooknya sering mohon dukungan dari warganet saat penampilan perdananya di Indonesian Idol.

“Hai semua jangan lupa dukungan Maria. jangan lupa dukung dan vote Maria caranya : ketik MARIA kirim ke 95151 yang banyak yaaa.. thankyou very muchh!!!

Maria Simorangkir. Juara Indonesian Idol 2018.

Dikutip dari berbagai sumber, Maria Simorangkir dengan pemilik nama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir lahir di Kota Medan, Sumatera Utara, 7 Oktober 2001 (16).

Maria bershio Ular dan berjodiak Akuarius merupakan penyanyi beraliran pop. Dia adalah anak dari pasangan Maringan Simorangkir dan ibunya Rohani Simanjuntak.

Sejak kecil, Maria sudah menunjukkan bakat didunia musik. Itulah sebabnya ia mengikuti berbagai les untuk mengembangkan bakatnya, mulai les vokal hingga les bermain musik.

Selain pintar berolah vokal, Maria juga mahir memainkan alat musik seperti: Piano, Gitar dan Biola. Bakat dalam musik Maria ini diakuinya didapatkan dari sang Ayah yang hobi bernyanyi.

Jauh sebelum Indonesian Idol 2018, Maria pada saat berumur 12 tahun pernah mengikuti ajang bergengsi, yaitu: Indonesian Idol Junior 2014. Pada saat itu Maria berhasil masuk 5 besar Idol Junior 2014. Itulah mungkin sebabnya, ia terlihat sangat luwes dalam beraksi di panggung dibandingkan peserta Indonesian Idol 2018.

Akun Instagram Maria Indonesian Idol 2018:
Akun Instagram Maria Indonesian Idol 2018 adalah: @Mariasmrngkr
Idola Dalam Bernyanyi Maria Indonesian Idol 2018:

Maria Indonesian Idol 2018 sangat mengidolakan Anggun, Agnez Mo, Beyonce dan Rihana.

Pada Malam Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang berlangsung mulai malam hingga Selasa dini hari, 24 April 2018, Maria dinobatkan menjadi juara Indonesian Idol 2018. Sedangkan Abdul dinobatkan menjadi runner up.

Maria Simorangkir Asal Medan Juara Indonesian Idol 2018.

Malam Result and Reunion Show Indonesian Idol digelar Ecovention Ancol.

Berhasil menjadi juara, Maria meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul yang meraih runner up, membawa pulang hadiah uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Selain sebagai juara, Maria yang masih berusia 16 tahun dinobatkan sebagai kontestan termuda DI Indonesian Idol 2018.

Maria juga mendapatkan kontrak rekaman di Universal Musik Indonesia. Selain itu, Maria juga mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik ciptaan Abdul ‘And the Coffee Theory’. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *