Armed 2/105 Ikut Ton Tangkas di Jabar, Jajaran Korem 023/KS Doa Bersama

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat. FOTO: Penrem 023/KS.

Sibolga – Untuk keberhasilan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Kodam 1/Bukit Barisan di arena pertarungan, seluruh jajaran Korem 023/KS diperintahkan melaksanakan Doa bersama sesuai dengan Agama yang dianut oleh setiap prajurit TNI-AD.

Doa bersama yang digelar diperintahkan langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat.

Bacaan Lainnya

“Batalyon Armed 2/105 berangkat mewakili Kodam I/BB mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode I yang digelar mulai 28 April -11 Mei 2018 di Cipatat, Jawa Barat. Materi yang dilombakan dalam peleton tangkas adalah kesegaran jasmani-A, renang Militer, menembak Pistol dan Senapan, HTF, Lintas Medan, Ilmu Medan dan Permildas,” ungkap Danrem 023/KS melalui Kapenrem, Mayor Arm Ojak Simarmata, Senin, (30/4).

Kapenrem menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi Korem 023/KS beserta jajaran guna memberikan dukungan untuk keberhasilan tim Kodam I/BB di ajang lomba Ton Tangkas Piala Kasad TA 2018.

“Doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar prajurit yang bertarung atas nama Kodam I/BB tetap dalam keadaan sehat lahir dan batin serta diberi kelancaran dalam setiap pertandingan. Seluruh prajurit mendoakan agar personel Ton Tangkas dapat menjadi juara dan mengangkat nama baik Kodam I/BB,” ungkapnya.

Lanjutnya, suatu keberhasilan prajurit dalam menjalankan tugasnya tidak akan tercapai jika hanya dengan sekedar upaya dan usaha, tanpa disertai doa demikian juga sebaliknya.

“Keberhasilan harus di sertai Doa dan Usaha,” ucap Danrem 023/KS yang disampaikan melalui Kapenrem Mayor Arm Ojak Simarmata. (S_snt_penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *