Traffic Light Padam di Ringroad Pandan, Pengendara Mengeluh

  • Whatsapp
Traffic light di perempatan jalan di dekat Terminal Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara di kawasan Ringroad terpantau padam. FOTO: Dod_snt.

Tapanuli Tengah – Traffic light di perempatan jalan di dekat Terminal Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara di kawasan Ringroad terpantau padam. Sejumlah pengguna jalan pun terlihat saling mendahului, tidak jarang pengendara nyaris tabrakan di persimpangan jalan tersebut.

Warga sekitar menyebut traffic light di jalan tersebut memang sudah padam. Biasanya arus lalulintas padat di kawasan ini ketika menjelang anak-anak pulang sekolah.

Bacaan Lainnya

“Ini biasanya kalau pas pulang anak sekolah ramai ini, bingung kita melihat lampu merah ini, terkadang hidup dan terkadang mati, kita tidak tahu apa penyebabnya, Saya kemarin hampir bersenggolan dengan becak karena saya tidak mengetahui tiba-tiba ada becak juga lewat arah kiri, Saya jalan lurus mau ke rumah saya di Hutanabolon, kebetulan lampunya mati, saya pun lanjut aja, itu lah untung saja tak bersenggolan dengan becak itu,” ucap D Sihombing kepada wartawan, Selasa, 8 Mei 2018.

Jika tidak ada perbaikan segera, maka jalan tersebut bisa menjadi rawan lakalantas dan pengguna jalan yang menjadi korbannya.

“Kalau dibiarkan begini, sama saja membahayakan pengguna jalan,” tuturnya.

Ia berharap traffic light tersebut segera dipantau dan diperbaiki agar pengendara yang melintas tidak khawatir dan warga diharapkan tertib berlalulintas.

“Ya kita berharap agar traffic light ini dihidupkan kembali, jangan hidup dan mati kayak gini, kita pun jadi bingung,” imbuhnya. (Dod_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *