Jenazah Anggota Polisi Mako Brimob Diserahkan ke Keluarga

  • Whatsapp
Lima anggota kepolisian yang gugur setelah peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, diserahkan ke pihak keluarga untuk kemudian Dikebumikan. FOTO: VIVA.CO.ID.

Jakarta – Lima anggota kepolisian yang gugur setelah peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, diserahkan ke pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan.

Sebelumnya, para korban dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Satu per satu mobil ambulans membawa jenazah yang sebelumnya diindentifkasi.

Dalam ambulans pertama membawa jenazah Bripka Denny Setiadi dan disusul Ipda Rospuji, anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Tiga jenazah lainnya ikut dibawa ambulans kepolisian itu dengan membawa Briptu Fandi Setyo Nugroho, Bripda Wahyu Catur Pamungkas, dan Bripda Syukron Fadhli Idensos.

Sedangkan satu lagi merupakan narapadina terorisme Benny Syamsu Tresno, belum diambil pihak keluarga dan masih berada di ruangan jenazah.

Diberitakan sebelumnya, Mabes Polri akan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat kepada lima anggotanya yang gugur saat kerusuhan.

Kenaikan pangkat luar biasa itu sudah diteken oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian berdasarkan SKEP Kapolri Nomor 615/V/9 Mei 2018. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *