Kapolres Sibolga: Zero Toleransi Berantas Narkoba

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Sibolga Sambas, di lapangan Mapolres Sibolga, Rabu, 9 Mei 2018. FOTO: Dod_snt.

Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja menyatakan tetap berkomitmen untuk menekan angka peredaran narkotika di wilayah hukumnya hingga nol persen.

“Ini komitmen saya selama menjadi Kapolres, dan perintah saya terhadap Kasat Narkoba yang baru, zero toleransi untuk narkoba,” tegas Edwin H Hariandja, usai memimpin Sertijab di lapangan Mapolres Sibolga, Rabu, 9 Mei 2018.

Ia menuturkan Narkoba adalah musuh bersama dan harus diperangi bersama, sehingga ruang gerak dan peluangnya bisa tertutup rapat.

“Kami akan melakukan penindakan terus terhadap narkoba ini sampai habis,” ucapnya.

Selama menjabat sebagai Kapolres Sibolga, pihaknya masih banyak menemukan pengedar maupun pemakai narkoba di Kota Sibolga.

“Kita ingin Kota Sibolga ini bebas Narkoba, namun rekan-rekan bisa Pers lihat sendiri tahanan di Polres Sibolga ini masih banyak tahanan narkoba,” imbuhnya. (Dod_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *