oleh

Polwan Cantik Berpangkat Bripda Ini Juara 3 Lomba Menembak

Medan – Bripda Octa Nadeak berhasil mengharumkan nama Kepolisian khususnya Polsek Sunggal Polrestabes Medan. Octa Nadeak berhasil menyabet juara 3 Lomba Menembak diacara Kartika Bhayangkara Nusantara Cup Tahun 2018 yang dilaksanakan dua hari, 12-13 Mei 2018 bertempat dilapangan tembak Perbakin Batara Kalasan, Tapsel, Selasa, 15 Mei 2018.

Bripda Octa Nadeak meraih juara 3 sejajar dengan Kowad TNI AD yang meraih juara 1 dan 2.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bripda Octa Nadeak yang telah mengharumkan nama jajaran Polrestabes Medan.

“Saat ini Bripda Octa Nadeak berdinas di Polsek Sunggal sebagai Penyidik Pembantu di Unit reskrim Polsek Sunggal. Beliau orangnya disiplin, rajin bekerja,” ujar Wira Prayatna.

Wira menambahkan, bahwa Bripda Octa diketahui teman seangkatannya dan teman sekerjanya memiliki bakat menembak, hal itu diketahui saat Octa mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN).

“Diharapkan keberhasilannya menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk meningkatkan kemampuan menembak. Apalagi tuntutan tugas saat ini di kepolisian sangat penuh dengan resiko. Aksi teroris yg terjadi belakangan ini menuntut personil Polri untuk mahir dalam menembak,” tandasnya. (trib)

Komentar