Doakan Salah Cepat Sembuh, Sergio Ramos Malah Dibully Netizen

  • Whatsapp
Mohamed Salah Alami Cedera Serius pada Pertandingan Final Liga Champions, Minggu Dinihari, 27 Mei 2018. FOTO: Dok_viva.co.id.

Smart News Tapanuli – Niat baik Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendoakan striker Liverpool, Mohamed Salah agar cepat sembuh dari cedera yang dialaminya saat berlaga di final Liga Champions, justru membuat dirinya di kecam netizen.

Sepakbola terkadang menunjukkan sisi baik dan buruk. Semoga cepat sembuh Salah, masa depan menanti Anda,” begitu ditulis Ramos pada akun twitternya, @sergioramos.

Bacaan Lainnya

Ternyata doa dari Ramos itu malah disambut kecaman dan hujatan dari netizen. Mungkin kekesalan itu muncul karena Ramos dituding dengan sengaja mencederai Salah.

Diketahui pada laga Final Liga Champions, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari, Salah mengalami cedera bahu saat berduel perebutan bola dengan Ramos. Salah pun cedera dan akhirnya ditarik dari lapangan pertandingan.

Selamat, Anda telah belajar dengan baik dari yang terbaik, Pepe (mantan bek Real Madrid yang terkenal kasar),” tulis @EliudRmzReyna.

Selalu mudah meminta maaf setelah apa yang kamu lakukan! Itu sikap yang tidak profesional,” tulis @xella70.

Semoga sepakbola menunjukkan kepadamu bahwa itu hal yang buruk. Anda seekor binatang,” tulis @ronson_irre.

Kendati dibanjiri kecaman, namun ada pula beberapa netizen yang membela Ramos. Mereka menilai, itu bersifat kebetulan dan bukan karena disengaja,

Setop memanggil Ramos penipu. Itu 100 persen cedera karena sepakbola. Jangan terbawa emosi,” tulis @Doomzday.

Terima kasih atas apa yang kamu lakukan, itu (cedera Salah) bukan salahmu. Selamat kapten,” tulis @BroncoSpectre. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *