Messi Ancam Hengkang Jika Barca Tak Dapat Pemain Bintang

  • Whatsapp
Messi. FOTO: Instagram.

Smart News Tapanuli – Lionel Messi baru-baru ini berkicau dengan melontarkan ancaman untuk hengkang dari Camp Nou. Hal itu bakal terjadi jika El Barca tak membeli pemain bintang di bursa transfer.

Dikutip viva.co.id dari Daily Star, Megabintang Barcelona itu dikabarkan telah bertemu dengan petinggi Barca untuk membicarakan soal pemain yang akan direkrut. Pemain asal Argentina itu menyarankan beberapa nama harus didatangkan agar Los Azulgranas bisa kembali bersaing di Eropa.

Bacaan Lainnya

Hal ini tak lepas dari keberhasilan sang rival abadi, Real Madrid, yang baru saja menjadi juara dalam tiga musim beruntun. Dia ingin agar Barca bisa mengejar prestasi Los Blancos di Benua Biru.

Tak tanggung-tanggung, pemain 30 tahun itu mengancam bakal pergi jika permintaannya tak dituruti. Tapi, dia masih memberi kesempatan hingga musim depan.

Selain untuk kebaikan klub, Messi juga melakukan ini untuk kepentingan pribadinya. Sebab, dengan menjuarai Liga Champions, peluang Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d’Or menjadi lebih besar darinya.

Saat ini, Barca dikabarkan dekat dengan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *