Wanita Cantik Ini Hibur Kiper Liverpool

  • Whatsapp
Mia Khalifa. FOTO: instagram.

Smart News Tapanuli – Mia Khalifa, eks bintang porno menghibur kiper Liverpool, Karius agar tak terus meratapi blunder yang mengakibatkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid pada Final Liga Champions, Minggu, (27/5) dini hari akhir pekan lalu.

Diketahui, ada dua kesalahan Karius hingga berakhirnya pertandingan, yakni bermaksud melempar bola ke rekan timnya, namun justru membentur Karim Benzema dan menjadi gol.

Bacaan Lainnya

Kedua, saat tendangan Gareth Bale yang seharusnya bisa ditepis justru coba ditangkapnya dengan tidak sempurna sehingga masuk ke gawang menjadi gol ketiga Madrid.

Dilansir viva.co.id, terkait kesalahan itu, Karius sudah minta maaf terhadap suporter dan keluarga besar Liverpool atas kesalahan itu.

Tetaplah tersenyum,” tulis Mia Khalifa di akun instagramnya, Senin, (28/5). “Kesalahan adalah manusiawi.”

Tulisan Mia diakun instagramnya juga memaki aksi Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang dinilainya mengakibatkan Mohamed Salah mengalami cedera serius hingga ditarik dari lapangan pertandingan.

Ramos dihujat fans Liverpool karena mencederai Salah dengan aksi brutalnya. Dalam laga final itu sebenarnya Liverpool lebih dominan disaat Salah masih ikut bermain.

Setelah Salah keluar lapangan karena cederanya makin parah, Madrid pun lebih mengambil kendali permainan. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *