Manchester United Didesak Segera Datangkan Gareth Bale

  • Whatsapp
Gareth Bale. FOTO: instagram.

Smart News Tapanuli – Tampil memukau pada Final Liga Champions, Minggu, (27/5) akhir pekan lalu, Gareth Bale tak henti-hentinya menjadi sorotan. Gareth digadang-gadang akan merapat ke Manchester United.

Dilansir viva.co.id, berbagai spekulasi pun bermunculan, menyusul torehan dua gol Bale yang disarangkan ke gawang Liverpool. Maklum saja, permainan apiknya telah lama membuat MU kepincut.

Bacaan Lainnya

Marca melaporkan, dua legenda Red Devils, Ryan Giggs dan Paul Scholes, mendesak manajemen klub untuk mendatangkan Bale. Sosok Bale dinilai pantas menambah daya gedor MU.

Pada pertengahan musim 2017-2018, prioritas manajer MU, Jose Mourinho, adalah untuk memperkuat lini tengah. Selain itu pertahanan juga menjadi fokusnya, tapi hasil tidak sesuai dengan harapan.

Kini, semua pihak di MU menunggu kabar bahagia soal kedatangan Bale. Bahkan, agen pemain 28 tahun itu, Jonathan Barnett, dilaporkan bakal terbang ke Madrid.

Barnett rencananya akan berbicara dengan Presiden El Real, Florentino Perez, perihal niat MU memboyong Bale.

Barnett juga ingin tahu seperti apa rencana Madrid untuk Bale. Sebab, Bale telah menegaskan ingin main secara reguler di tiap pekannya. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *