Buka Puasa Bersama PWI Binjai, Wartawan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, di Warkop Jurnalis Binjai, Kamis (31/5) pukul 17.30 WIB. FOTO: ian.

Binjai – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu, di Warkop Jurnalis Binjai, Kamis (31/5) pukul 17.30 WIB.

Tema kegiatan “Dengan menyantuni anak yatim, tidak menjadikan kita miskin. Mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini sekaligus mempererat silaturahmi“.

Ketua PWI Binjai Drs Nazelian Tanjung mengatakan, pemberian santunan merupakan program rutin PWI Binjai setiap tahunnya pada bulan Ramadan.

“Ini merupakan program rutin setiap tahun. Tujuannya sebagai sarana memperkuat silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim-piatu. Semoga kebaikan kita semua di terima oleh Allah SWT,” ucap Nazelian Tanjung.

Sementara itu, Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros, mengapresiasi kegiatan PWI Kota Binjai.

Menurutnya, sebagai induk organisasi Pers yang resmi di Kota Binjai, semoga PWI menjadi Barometer penguatan Silaturahmi antar insan Pers.

“Semoga kegiatan ini menjadi barometer penguatan silaturhami antara insan Pers, maupun dengan Forkopimda, dan peningkatan kepedulian sosial kita dengan sesama,” harap Rudi.

Al Ustadz M Alpan Daulay yang menyampaikan tausiahnya di acara ini, juga menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PWI. Dirinya berharap, kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi dan mempertebal keimanan.

“Acara ini sekaligus membuka mata dan pandangan negatif tentang wartawan, karena di sini kita lihat kekompakan dan kepedulian sosial wartawan,” katanya. (ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *