IWO Sumut Berbagi Takjil

bagi takjil
IWO Sumut Berbagi Takjil. FOTO: Dok_snt.

Medan – Berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan, puluhan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Sumatera Utara membagikan takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Setia Budi atau persisnya di depan Kantor IWO Sumut, Jumat (1/6).

Inisiator kegiatan berbagi takjil sekaligus ketua IWO Sumut Mei Leandha mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiatif kawan-kawan wartawan yang tergerak hatinya untuk berbagi pada sesama di bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

Didampingi sekretaris IWO Sumut Yudhistira dan Ketua IWO Medan Eri, Mei Leandha menegaskan Ramadan adalah momentum sangat tepat untuk berbagi. Sekaligus merupakan wujud syukur karena masih diberikan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup oleh Allah SWT.

“Sementara di luar sana masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, karenanya kami tergerak untuk membagikan takjil untuk meringankan beban saudara-saudara kita itu,” papar Mei.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan pertama semenjak IWO terbentuk di Sumatera Utara. Nantinya ini akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Harapan kita ke depan, seluruh jurnalis di Sumatera Utara dapat berpartisipasi,” tuturnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *