Tinggalkan Madrid, Chelsea Coba Manfaatkan Kepergian Zidane

  • Whatsapp
Zinedine Zidane. FOTO: Dok_bola.net_int.

Smart News Tapanuli – Zinedine Zidane resmi meninggalkan Real Madrid, Kamis, (31/5). Zidane memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih membuat banyak pihak terkejut. Padahal, Zidane baru saja mempersembahkan gelar Liga Champions 2017-2018.

Ternyata, dengan keadaan ini dimanfaatkan oleh klub raksasa Inggris, Chelsea. Kabarnya mereka berniat untuk merekrutnya Zidane sebagai pengganti Antonio Conte.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, performa Conte di musim 2017/2018 belum memuaskan petinggi klub. Dia hanya mempersembahkan gelar Piala FA.

Bahkan di ajang Premier League, Chelsea terlempar dari posisi empat besar. Mereka finish di posisi ke-5 dengan raihan 70 poin dari 38 laga.

Dilansir The Sun, Chelsea saat ini tengah berupaya untuk merayu pelatih asal Prancis tersebut.

Tampil dengan performa impresif Zidane bersama El Real, bukan tidak mungkin dirinya bisa mengulangi kejayaan bersama Chelsea.

Zidane bersama Madrid sudah mempersembahkan sembilan gelar. Rinciannya, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, satu Trofi LaLiga dan satu Piala Super Spanyol. (viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *