oleh

‘Djoss’ Miliki Program Revitalisasi Pasar di Sumut

Dairi – Calon Wakil Gubernur Sumut (Cagubsu) nomor urut 2, Sihar Sitorus berkunjung ke Sidikalang, Dairi, kemarin. Dalam kunjungannya, Sihar dapat bertemu langsung dengan warga di Pasar Sidikalang.

Dalam sebuah video di akun media sosial Instagram Sihar Sitorus, warga terlihat antusias menyambut kedatangan Sihar. Dari raut wajah warga, terpancar kebahagiaan karena pedagang didatangi oleh pasangan Djarot Saipul Hidayat itu.

Sihar Sitorus mengungkapkan luapan bahagianya bisa bertemu dengan pedagang di pasar itu.

“Cita-cita Djarot-Sihar adalah membuat warga Sumut bahagia. Kemarin dapat bertemu langsung dengan warga di Pasar Sidikalang dan melihat kebahagiaan di mata mereka, sungguh menggugah.

Ada amanah yang mereka letakkan di punggung saya, yakni dimulai dari ranah mereka melakukan proses jual beli, pasar. Mereka membutuhkan pasar yang layak pakai dan tentunya bersih agar nyaman digunakan pedagang dan pembeli.

Tentu saja, Djarot-Sihar sudah punya solusi untuk hal itu. Salah satu program Djarot-Sihar adalah Revitalisasi Pasar yang bertujuan mensejahterakan pedagang pasar tradisional,” tulis Sihar. (snt)

 

Editor: Ren Morank

Komentar