oleh

Zidane Tinggalkan Madrid, Messi Kaget dan Bilang Begini

Smart News Tapanuli – Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid, membuat bintang Barcelona, Lionel Messi, ikut berkomentar. Striker asal Argentina itu mengaku kaget keputusan Zidane.

Diketahui, selang lima hari usai membawa Madrid juara Liga Champions, Zidane mengambil keputusan yang mengejutkan.

Pelatih asal Prancis itu memilih mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Dilansir viva.co.id, kendati baru melatih Cristiano Ronaldo cs selama 2,5 tahun, namun prestasi Zidane cukup mengagumkan. Zizou berhasil membawa El Real merengkuh sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Terkait mundurnya Zidane, Messi mengaku kaget. Pemain asal Argentina ini menilai, prestasi Zidane bersama Madrid tidak dapat dibantah lagi.

“Saya terkejut. Sangat terkejut. Saya tidak mengharapkannya. Saya yakin, tidak ada yang menyangka (Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid),” ujar Messi, Senin (11/6).

“Dia pasti memiliki alasannya. Ini juga baik untuk tahu kapan harus pergi. Tidak ada yang bisa mencela prestasi Zidane di Real Madrid. Saya tidak tahu, mengapa dia pergi,” ujarnya.

Informasi beredar, keputusan mundur Zidane tak lepas dari perselisihannya dengan Florentino Perez selaku Presiden Madrid, terkait transfer pemain. (viva/snt)

Komentar