Madrid Terima Tawaran Juventus untuk Ronaldo

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo. FOTO: instagram/cristianoronaldo.

Smart News Tapanuli – Teka-teki masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya sudah semakin jelas. Pasalnya, menurut pemberitaan Bleacher Report, Rabu (4/7), Los Merengues julukan Madrid telah menerima tawaran 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun dari Juventus.

Menurut apa yang dikabarkan Direktur program Jugones, Josip Pedrerol, Madrid telah sepakat akan menjual pemain andalan mereka kepada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Bianconeri julukan Juventus pun siap membayar gaji yang diminta Ronaldo agar memastikan langkah pemain berpaspor Portugal itu untuk bermain di Allianz Stadium.

Bacaan Lainnya

Dalam kesepakatan itu, Ronaldo diperkirakan akan menandatangani kontrak bersama Juventus selama empat tahun dan dengan diimingi gaji sebesar 30 juta euro (Rp501 miliar) per musim. Pedrerol pun meyakini bahwa Juventus memang sudah tertarik untuk mendapatkan jasa Ronaldo sebelum Madrid memastikan diri menjuara Liga Champions 2017-2018.

Pun demikian, pengamat sepakbola asal Italia, Luciano Moggi, merasa bahwa kabar kepindahan Ronaldo ke Juventus tidak benar. Ia kurang yakin bila Ronaldo adalah pilihan yang tepat bagi Juventus.

“Hal itu membuat saya tertawa (terkait kabar Ronaldo ke Juventus). Masalah Juventus bukanlah tentang Ronaldo, mereka membutuhkan pemain bertahan dan di lini tengah. Bagi saya, mereka salah jika membeli Ronaldo dengan gaji Rp501 miliar per musim,” ungkap Moggi, dikutip dari Bleacher Report, Rabu (4/7).

Terlepas dari itu semua, keinginan Juventus untuk memboyong Ronaldo dari Madrid merupakan salah satu cara mereka untuk meraih kesuksesan. Terlebih untuk Liga Champions. Pasalnya, Ronaldo telah memiliki banyak pengalaman serta prestasi di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *