oleh

Dukung Roy Fadly Nyaleg, Warga Aek Parombunan Kumpul Koin

Sibolga – Sosok Roy Fadly dinilai sebagai salah satu Tokoh Pemuda di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) yang peduli terhadap pemuda serta memiliki jiwa sosial.

Hal itu diungkapkan Ade Chaniago, warga Lingkungan VII, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, kepada Smart News Tapanuli, Jumat (6/7) di Sibolga.

Ade mencontohkan, Roy Fadly sendiri mau memberikan perhatian terhadap pemuda dan warga di daerah mereka di bidang olahraga, kesehatan dan bantuan untuk pembangunan jalan menuju mesjid.

“Kami pemuda dan warga di Lingkungan VII di Kelurahan Aek Parombunan Sibolga sekitarnya, telah mendapat perhatian dari Pak Roy Fadly di bidang olahraga, kesehatan dan bantuan pembangunan jalan menuju mesjid di daerah kami ini,” ujar Ade mengawali keterangannya.

“Kalaupun gak seberapa bantuannya, tapi sangat menyentuh bagi kami warga disini,” ungkap Ade.

Roy Fadly. Foto: istimewa.

Sementara itu, menyikapi rencana Ketua DPC Partai Perindo Sibolga Selatan itu maju pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti, Ade mengaku sempat terkejut. Dia tak menyangka Roy Fadly memiliki rencana itu sebelumnya.

Pun demikian, kabar itu kata Ade menjadi salah satu motivasi bagi dirinya untuk memperjuangkan Roy Fadly menjadi anggota legislatif 2019 nanti.

“Dengan adanya rencana pencalonan beliau di Pileg 2019. Kita selaku warga yang diperhatikannya selama ini, tentu tidak akan tinggal diam, artinya siap untuk mendukung dan memenangkan beliau. Saya bersama kawan-kawan disini akan berjuang agar Pak Roy bisa menang, sehingga kepeduliannya terhadap kami disini dapat terus berkelanjutan nantinya,” ungkap Ade.

Sebagai bukti dukungan tersebut, Ade bersama kawan-kawan langsung melakukan pengumpulan koin, pada Minggu (1/7). kemarin. Pengumpulan koin yang dilakukan itu bertajuk “Sahabat Roy”.

“Pengumpulan koin yang kami lakukan sebagai bukti keseriusan kami untuk mendudukkan Pak Roy di Legislatif 2019 nanti, setelah mendapat kabar pencalonan beliau,” tuturnya.

Koin yang terkumpul lanjut Ade, selanjutnya akan diserahkan kepada Roy Fadly beberapa hari ke depan.

“Koin yang telah berhasil kami kumpulkan, nantinya akan kami serahkan kepada Pak Roy,” tandasnya. (snt)

Komentar