Tampil Lebih Mewah, Begini Gaya Baru Toyota Innova

  • Whatsapp
Modifikasi Toyota Innova (foto: Indianautosblog)/sindonews.

Smart News Tapanuli – Pemilik Toyota Innova satu ini sangat berharap dengan tampilan kemewahan mobilnya. Tak cukup dengan gaya yang tertanam pada MPV kelas medium Innova, langkah modifikasi pun menjadi solusinya.

Tampil dengan gaya sporti tapi tetap mewah menjadi kunci pemilik mobil asal Thailand ini, karenanya ubahan tak jauh tetap mengambil dari model kendaraan yang juga satu bendera dengan Toyota yakni Lexus.

Bacaan Lainnya

Model Lexus LX 570 menjadi pilihan pemilik untuk mengubah dandanan Innova. karenanya paket bodi kit Lexus LX 570 dipilih untuk menggantikan beberapa komponen eksterior mobil. Dilihat dari bagian depan bumper, terintegrasi dengan grill dan DRL serta foglamp menjadi identitas baru pada bagian depan mobil.

Nah, untuk memasangkan bumper depan dan grill ini, pemasangan tak perlu melakukan ubahan ekstrem, beberapa penyesuaian dilakukan agar bumper LX 570 dapat tersemat. Meski bumper telah dilakukan peremajaan, pemilik tetap mempertahankan headlamp standa innova sebagai identitas awalnya.

Modif depan pun menjalar ke bagian samping dengan penambahan sideskirt serta bumper belakang yang juga berfungsi sebagai diffuser.

Sektor kaki-kaki diperkuat dengan tampilan pelek berukuran besar sekira 20 inchi. Sedangkan kabin dan mesin tetap mempertahankan keaslian Innova.

Untuk mengaplikasikan ubahan tersebut, pemilik Innova menghabiskan dana sebesar 40 juta dong vietnam atau setara dengan Rp24 juta. Sedangkan biaya pemasangannya sendiri mencapai 2 juta Dong Vietnam sekira Rp1,2 juta. (sn)

 

editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *