Lagi, Agnez Mo Ubah Gaya Rambut, Kali Ini Jadi Pixy Curly

  • Whatsapp
Photo Source: istimewa/okezone.

Smart News Tapanuli – Sosok Agnez Mo atau Agnez Monica kembali menarik perhatian publik. Setelah netizen heboh dengan adegan mesranya bersama penyanyi Chris Brown, dan beberapa hari lalu ada seorang pria bule tampan merangkulnya, kini ia tampil dengan gaya potongan rambut baru.

Melansir Okezone, Agnez membagikan gaya rambut barunya itu lewat unggahan di Insta story akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang terbatas durasinya hanya sampai 24 jam tersebut, Amo singkatan nama Agnez Mo, nampak begitu segar.

Bacaan Lainnya

Rambut perempuan kelahiran 1986 ini masih dipotong pendek alias pixy. Bedanya pada gaya tersebut Agnez Mo membuat rambutnya keriting berantakan atau biasa disebut messy curly hair.

Untuk pilihan warna rambut, penyanyi kebanggaan Tanah Air yang telah memulai kariernya sejak kecil, tetap jatuh hati pada warna pirang tapi kali ini lebih kecoklatan.

Diunggahannya tersebut, Agnez Mo juga mengenakan kemeja beragam motif, yang didominasi warna abu-abu.

Di sisi lain, penampilan Agnez Mo semakin memesona berkat pulasan wajah yang simpel tapi elegan. Ya, riasan wajah yang didominasi warna-warna nude dan coklat tersebut semakin membuat Agnez tampil sempurna tapi tidak berlebihan.

Nah, kembali pada gaya rambut Agnez Mo, tidak hanya kali ini saja ia tampil dengan rambut pendek, karena sebelumnya pun sempat tampil dengan rambut gaya pixy yang begitu pendek, bahkan hingga menuai komentar yang sangat beragam dari netizen. Namun, Agnez yang kerap mengubah gaya dan potongan rambutnya yang unik tersebut tetap berlalu, tidak pernah terlalu menanggapi suara sumbang tentang dirinya.

Agnez Mo dengan rambut pixy super pendek sempat mengarahkan poni hingga menutupi dahinya. Pernah pula Agnez memapras hampir botak rambutnya pada bagian bawah samping hingga menampakkan kulit kepala.

Dipotongan rambutnya yang seperti itulah warganet menuliskan komentar yang cukup pedas, menganggap penampilan Agnez tidak natural, dan ada pula yang merasa rindu dengan sosok Agnez Mo zaman masih SMP.

Sementara itu, sebagian netizen tetap menyayangkan karena menganggap Agnez lebih nampak cantik dengan rambut panjang. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *