oleh

Nadia Vege, Gadis Seksi Pencinta Juventus

Smart News Tapanuli – Juventus membuat transfer paling fenomenal di persepakbolaan Italia, setidaknya pada abad 21 ini. Manajemen Juventus mendatangkan pesepakbola pemegang lima trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan harga fantastis yang sekaligus memecahkan rekor transfer di Italia, yakni 100 juta euro atau sekira Rp1,68 triliun.

Kehadiran Ronaldo pun membuat Juventus memiliki banyak fans baru.

Pun demikian, kehadiran Ronaldo juga membuat fans lama Juventus semakin loyal untuk mendukung tim kesayangan mereka. Sebab, kedatangan Ronaldo membuat Juventus berpotensi meraih trofi yang lebih banyak lagi.

Salah satu fans loyal Juventus ialah Nadia Vege, gadis seksi yang berasal dari Kota Turin, Italia.

Setelah Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada Selasa 17 Juli 2018 dini hari WIB, Nadia langsung mengunggah foto dirinya menggunakan jersey dengan nama pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.

Bagi orang yang tidak mengenal Nadia secara dekat, mungkin mereka langsung berpikiran bahwa Nadia adalah fans karbitan.

Namun faktanya tidak demikian. Jika dilihat di-postingan Instagram-nya @nadiavege, Nadia kerap kali terlihat menyaksikan langsung pertandingan Juventus di tribun di Allianz Stadium. Tidak sampai di situ, bahkan Nadia sempat terlihat melakukan aksi juggling sambil mengenakan kostum Juventus.

Tidak hanya di momen-momen pertandingan saja, perempuan yang sedang menempuh pendidikan di fakultas hukum tersebut mengenakan jersey Juventus. Saat berkumpul bersama saudara-saudaranya, Nadia sering memakai jersey Juventus, tanda kebanggaan mendukung klub yang berdiri sejak 120 tahun tersebut.

Seiring kehadiran Ronaldo, tentu Nadia dan fans Juventus di seluruh dunia berharap, pesepakbola berpaspor Portugal itu dapat mengantarkan Juventus menjadi kampiun Liga Champions. Hal itu menjadi penting, mengingat terakhir kali Juventus menjadi juara di ajang tersebut ialah pada 1995-1996. (sumber: okezone)

Komentar