oleh

Fatin Dianggap Tak Sopan, Iis Dahlia: Minta Maaf Aja, Enggak Usah Ditunggu

Jakarta – Juri KDI 2018 Iis Dahlia ternyata masih geram dengan Fatin Shidqia Lubis yang mengomentari videonya, saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Geramnya bukan ke Fatin Shadqia saja, Iis juga kecewa dengan Citra Scholastika yang ikutan memberikan pendapat tentang dirinya.

PIis Dahlia ingin mereka berinisiatif meminta maaf kepadanya. Lantaran mereka telah menuduh Iis Dahlia, padahal mereka tidak menonton secara utuh video tersebut.

“Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu,” ucap Iis Dahlia, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

Hingga saat ini tidak ada tanda-tanda kalau orang-orang yang menghinanya meminta maaf. Pun demikian, Iis Dahlia tak mengharapkan orang-orang tersebut terang-terangan meminta maaf kepadanya.

“Tapi saya nggak mengharapkan itu kok (minta maaf), biarin saja,” kata Iis Dahlia.

Tak dipungkiri, Iis Dahlia kecewa kepada anak-anak muda yang ikut mengomentari dirinya. Seharusnya, mereka menanyakan langsung masalah padanya, bukan ikut berkoar-koar di media sosial.

“Pokoknya kecewa. Aturan tanya langsung bukannya malah ngomong yang enggak-enggak di media sosial,” lanjut Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun menganggap anak-anak muda yang mengomentari dirinya perlu diajarkan sopan santun agar tak terulang kejadian yang sama.

“Itu harus diajarin tata krama, sopan santun sama orang yang lebih tua,” pungkas Iis Dahlia. (sumber: Liputan6.com)

Komentar