Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Langkat

  • Whatsapp
Petugas Melakukan Olah TKP di Lokasi Penemuan Tengkorak Manusia. Foto: ian.

Langkat – Warga dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, digegerkan penemuan tengkorak manusia, Kamis 26 Juli 2018 sekitar pukul 11.00 WIB di jalan hutan di daerah itu.
Tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan seorang petani bernama Kawar Sitepu (29), warga setempat.

Kronologis penemuan tengkorak

Bacaan Lainnya

Pada Minggu 22 Juli 2018 sekira pukul 17.00 WIB, sepulangnya Kawar Sitepu dari kegiatan ibadah di Desa Paribun Toba, Kabupaten Simalungun menuju Desa Telagah.

Dalam perjalanan, Kawar berhenti buang air kecil di sekitar hutan di Desa Pamah Simelir. Ketika buang air kecil, Kawar pun melihat tengkorak tersebut.

Kemudian Kawar menyampaikan hal itu ke Sastra Janes Sembiring selaku kepala dusun. Selanjutnya pada Rabu 25 Juli 2018 Kawar dan kepala dusun beserta beberapa warga menuju lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan benar saja, mereka melihat tulang belulang dan tengkorak manusia itu.

Informasi ini kemudian disampaikan ke Polsek Sei Bingai, Kamis 26 Juli 2018.

Kapolsek Sei Bingai AKP Yusril Irwanto langsung mendatangi lokasi. Di TKP kemudian dibuat garis polisi.

“Dari hasil olah TKP ditemukan baju kaus warna putih serta kumpulan tengkorak, mulai dari bagian kepala, tulang rusuk. Kita perkirakan ini tulang belulang manusia secara lengkap,” ujar Yusril Irwanto.

Usai melakukan olah TKP, petugas pun mengumpulkan tulang belulang dan tengkorak tersebut. Selanjutnya dibawa ke Mapolsek Sei Bingai

Kepolisian setempat kini melakukan penyelidikan dan menginformasikan kepada masyarakat, jika ada anggota keluarganya yang hilang. (ian/wa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *