Neno Warisman Sempat Dihadang Massa di Bandara Batam

  • Whatsapp
Neno Warisman. Photo Source: Instagram nenowarismanofficial.

Batam – Neno Warisman dikabarkan sempat tertahan di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu malam, 28 Juli 2018, gara-gara dihadang sekelompok massa yang menolak kedatangannya di kota itu.

Polisi segera mengendalikan situasi dan mengevakuasi Neno keluar bandara pada Minggu dini hari, 29 Juli 2018. Sempat terjadi keributan kecil ketika sebuah mobil yang membawa Neno keluar area bandara. Namun, situasi segera kondusif lagi.

Bacaan Lainnya

“Ibu Neno sudah baik-baik saja. Sudah ada di sini (di sebuah hotel). Semua tidak menginginkan hal seperti ini. Batam harus aman,” ujar Kepala Kepolisian Resor Kota Barelang Batam, Komisaris Besar Polisi Hengki, dalam perbincangan dengan tvOne pada Minggu dini hari.

Neno dijadwalkan menghadiri sebuah kegiatan tablig akbar dan deklarasi ‘2019 Ganti Presiden’ di Batam pada Minggu. Namun sekelompok massa mengadang kedatangan Neno di Bandara Hang Nadim setiba Neno di bandara itu. Massa membentangkan spanduk-spanduk yang bertulis pesan-pesan penolakan kehadiran Neno.

Neno kemudian merilis sebuah video yang di dalamnya dia mengaku sedih atas peristiwa itu. Dia kecewa karena massa dapat dengan leluasa membuat keributan di bandara yang merupakan objek vital.

“Saya sedih sekali, karena kan kita ini satu hal ya, objek vital itu enggak boleh ya ada massa berkumpul banyak. Kenapa mesti kayak gitu? Ya, saya sedih karena apa, kayak ada yang janggal gitu,” ucap Neno dalam video tersebut.

“Kita menyuarakan aspirasi kita, dijaga oleh konstitusi kita, kenapa kita diperlakukan seperti ini,” tambahnya. (viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *