Ada Keramaian di Depan Taman 100 Sibolga, Apa yang Terjadi?

  • Whatsapp
Keramaian yang Terjadi Saat Penangkapan PDB di Depan Taman 100 Sibolga, Selasa 31 Juli 2018. FOTO: istimewa.

Sibolga – Seorang pemuda berinisial PDB alias D alias P yang diketahui warga Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Sambas, ditangkap personil Satres Narkoba Polres Sibolga, Sumatera Utara, Selasa 31 Juli 2018.

Pemuda itu ditangkap di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Taman 100 Kota Sibolga. PDB di duga menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun dari seorang saksi mata di lokasi penangkapan menyebutkan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran saat penangkapan PDB.

Pemuda tersebut diduga sudah menjadi target operasi petugas.

“Sepertinya pemuda sudah target polisi, saat PDB akan ditangkap sempat terjadi aksi kejar-kejaran persisnya di depan taman 100 Sibolga. Tadinya pemuda yang ditangkap itu terjatuh dari sepeda motornya saat hendak menyalip sebuah angkot jurusan Pandan. Saat terjatuh ia langsung ditangkap petugas,” kata wanita yang berparas cantik itu, yang minta namanya tidak ditulis.

Dia menjelaskan, PDB tidak sendiri, ada temannya saat mengendarai sepeda motor.

“Mereka tadi ada 2 orang berboncengan, tapi saat PDB terjatuh dari sepeda motornya  kawannya yang satu lagi tidak kelihatan di lokasi, mungkin kabur,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, PDB mengenakan kaos oblong warna hitam. Langsung diboyong personil Sat Res Narkoba ke Mapolres Sibolga dengan menggunakan sepeda motor.

Penangkapan terhadap pemuda itu sempat menjadi tontotan warga, baik yang melintas dan warga setempat. Hingga sempat mengakibatkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Terpisah, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R.Sormin saat dikonfirmasi, Rabu 1 Agustus 2018 membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

“Kini dalam dalam proses,” ucap Sormin singkat. (ril/Snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *