Skuter Matik Baru Yamaha Sudah Ada di Diler, Harganya Cuma Segini?

  • Whatsapp
Photo Source: viva.co.id.

Smart News Tapanuli – Pasar sepeda motor jenis skuter matik tidak hanya moncer di Indonesia saja, tapi juga di India. Salah satu daya tarik motor tersebut adalah karena kemudahan dalam pengoperasian.

Jadi tidak heran, jika produsen berlomba-lomba menghadirkan varian terbarunya. Seperti yang dilakukan Yamaha baru-baru ini.

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 31 Juli 2018, Yamaha India pada pertengahan bulan ini resmi meluncurkan Ray ZR versi Street Rally.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan merah dengan aksen hitam, varian Street Rally mengusung desain bodi dengan konsep sayap, mirip yang dipakai oleh Yamaha MT-09.

Tak hanya memberi kesan gahar, desain tersebut juga sengaja diciptakan untuk membelokkan arah angin, sehingga motor bisa melaju dengan hambatan lebih kecil.

Sementara pada bagian setang juga diberi tambahan bodi, yang fungsinya mencegah tangan pengendara terkena embusan angin kencang. Alhasil, pengendalian roda depan menjadi lebih baik.

Ray ZR Street Rally dibekali mesin 113 cc satu silinder dengan pendingin udara. Mesin yang sudah mengadopsi teknologi Blue Core ini mampu menghasilkan tenaga 7,1 daya kuda dan torsi 8,1 Newton meter.

Yamaha sudah mengirim unit ke diler-diler mereka di Negeri Hindustan. Harga yang ditawarkan yakni 58 ribu Rupee, atau setara dengan Rp12 jutaan. (viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *