oleh

Nikita Mirzani Timses Salah Satu Capres, Jokowi atau Prabowo?

Smart News Tapanuli – Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019, sudah mulai terasa. Salah satu bagian terpenting dari proses kemenangan tentu saja karena adanya tim sukses yang mendukung secara penuh.

Salah satu artis yang secara terang-terangan mengaku telah ditunjuk sebagai timses dari salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden adalah Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai tim sukses.

“Oh, sudah (ditunjuk jadi timses),” kata Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Agustus 2018, seperti dilansir VIVA.

Menganggap telah memiliki kemampuan dalam segi komunikasi, Nikita mengaku hal itu menjadi salah satu alasan yang menyebabkannya dipilih menjadi tim sukses salah satu pasangan capres dan cawapres.

“Lo tahu sendiri mulut gue kayak apa. Jadi enggak perlu (latihan). Makanya mereka memilih aku. Tapi bukan memilih sekadar memilih sih, Niki kan dari dulu memfavoritkan beliau,” ungkap Nikita.

Kendatipun bayaran menjadi timses dinilai sangat tinggi, hal tersebut bukanlah menjadi alasan bagi Nikita mau menerima tawaran menjadi tim sukses salah satu pasangan capres dan cawapres.

Artis kelahiran Jakarta itu berpendapat, menjadi tim sukses mempunyai beban tersendiri. Ia harus mencari banyak informasi mengenai sosok yang akan dibelanya nanti, sehingga kerjanya menjadi sangat maksimal dan tidak mengecewakan.

Meski enggan untuk membocorkan apa pihak Prabowo Subianto atau Joko Widodo kah yang telah menunjuknya sebagai timses, Nikita tetap berharap siapa pun pemenangnya, di Pilpres 2019 mendatang semuanya akan berjalan dengan lancar.

“Harapannya semoga ajang pemilihan orang nomor satu di Indonesia berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kegaduhan, dan tidak ada provokator yang bikin kerusuhan,” ucap Nikita. (*)

Komentar