PLN Ajak PHRI Investasi di Sumut

  • Whatsapp
Garuda Plaza Hotel menjadi pelanggan prioritas PLN Sumut. (FOTO: ist)

Medan – PLN Wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengajak para investor, khususnya Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengembangkan bisnisnya dengan menjadi pelanggan prioritas PLN dengan layanan premium.

Layanan premium ini meliputi, layanan bronze, silver, gold dan platinum. Perbedaan layanan reguler dengan premium ini terletak pada keandalan pasokan.

Bacaan Lainnya

Layanan premium memastikan bahwa pelanggan akan memperoleh pasokan listrik lebih baik dan tentunya bebas pemadaman.

Dengan ketersediaan listrik yang surplus, PLN Wilayah Sumut berupaya melayani pelanggan ber-tegangan menengah hingga tegangan tinggi dengan layanan prioritas (premium,red).

PLN Wilayah Sumut berkomitmen siap memastikan nawacita pemerintah pusat dalam memberikan kemudahan mendapatkan listrik.

“Hal ini untuk menjawab kebutuhan investor dan menjadikan Sumut sebagai daerah tujuan investasi,” ungkap GM PLN Wilayah Sumut Feby Joko Priharto pada acara Investor Gathering di Balai Agung Astakona PLN, Selasa 25 September 2018.

Dari sisi PLN, investasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan PLN dan meningkatkan investasi kelistrikan.

Pada kesempatan ini, ketua PHRI Sumut Deni Wardhana menyatakan pihaknya siap menjembatani PLN dengan para investor.

“Kami siap menjadi jembatan antara PLN dan para investor, terutama anggota PHRI Sumatera Utara,” ujar Deni Wardhana.

Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara PLN Wilayah Sumut dengan Garuda Plaza Hotel.

MoU ini menandakan Garuda Plaza Hotel menjadi hotel pertama di Sumatera Utara yang menjadi pelanggan prioritas dengan mengambil layanan premium silver.

Hadir, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Arief Trinugroho, seluruh anggota PHRI, GM Icon+ diwakili manajer pemasaran dan penjualan SBU Medan Yan Alvina Simanjuntak, dan Senior Manajer Niaga PLN Wilayah Sumut Rhino Gumpar Hutasoit. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *