Minibus yang Dikemudikan Polisi Terjun ke Sungai

  • Whatsapp
Minibus yang Dikemudikan Bripka Dony Pane Terjun ke Sungai Batang Gadis, Mandailing Natal, Sumatera Utara, Jumat 12 Oktober 2018, dan Dievakuasi Hari Ini Sabtu 13 Oktober 2018. Sementara Korban Anggota Polsek Kota Nopan yang Merupakan opir Minibus Tersebut Ditemukan Tewas. (FOTO: istimewa)

Mandailing Natal – Anggota Polsek Kota Nopan, Bripka Dony Pane akhirnya ditemukan meninggal setelah dilakukan pencarian pasca dinyatakan hilang di Sungai Batang Gadis pada, Jumat 12 Oktober 2018, akibat minibus jenis Avanza yang dikemudikan korban terjun ke sungai tersebut.

Korban ditemukan setelah petugas gabungan menemukan minibus nahas itu sejauh satu kilometer dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) hilang, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Minibus tersebut ditemukan dalam posisi terendam di dasar aliran Sungai Batang Gadis. Kondisinya ringsek tak beraturan.

Kemudian petugas gabungan mendapati pengemudi minibus Bripka Dony Pane terjepit dalam mobil dengan kondisi meninggal.

Selanjutnya petugas gabungan dari unsur Polri, TNI, BPBD Mandailing Natal dan dibantu masyarakat setempat mengevakuasi jenazah dan mengangkat minibus ke permukaan. Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Kami menemukan mobil yang dilaporkan hilang dan terseret arus sungai sejauh satu kilometer. Saat ditemukan pengemudinya masih di dalam, yakni rekan kami Bripka Dony Pane yang jadi korban,” kata Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Herliandri, Sabtu 13 Oktober 2018.

Sekadar diketahui, kecelakaan ini berawal saat minibus dengan Nopol BK 1103 JP dengan 4 penumpang berupaya mengindari tabrakan dengan pengendara motor, Jumat 12 Oktober 2018.

Minibus yang membawa rombongan karyawan Bank Sumut tersebut dikemudikan oleh korban, dan kemudian oleng dan terjun ke Sungai Batang Gadis yang saat itu sedang berarus deras karena banjir bandang.

Dalam peristiwa itu, dua orang meninggal, yakni Bripka Dony Pane dan Syahputra Pegawai Bank Sumut. Sementara dua lainnya selamat setelah berhasil keluar dari minibus tersebut. (IN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *