Viral, Foto Siswi Payungi Wanita Tua di Jalan

payungi
Siswi Berseragam Sekolah Payungi Wanita Tua di Jalan. (Foto: dok. Stomp/dtc)

Smart News Tapanuli – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk bermanfaat bagi satu sama lain. Misalnya seperti yang dilakukan seorang siswi berseragam sekolah ini. Ia membantu memayungi wanita renta di jalan.

Foto itu jadi viral karena menghangatkan hati banyak netizen.

Bacaan Lainnya

Momen itu terjadi belum lama ini, siswi tersebut tampak melindungi seorang wanita tua dari hujan dengan payung di sepanjang Link Canberra, Singapura.

Foto itu diunggah oleh Dhanesh dan mencuri atensi. Seperti dilansir dari Stomp Straits Times. Dhanesh saat itu berada di mobilnya di Link Canberra ketika ia mengambil foto insiden tersebut.

“Ada hujan deras semalam ketika saya melihat seorang wanita tua turun dari bus tanpa payung. Seorang gadis sekolah turun dari bus yang sama dan membagi payungnya dengan wanita tua itu,” kata Dhanesh.

“Wanita itu mengambil langkah kecil dan hati-hati, sementara gadis sekolah itu memegang payung sambil tersenyum. Sungguh mengharukan melihat tindakan semacam itu,” jelasnya.

Dhanesh menerangkan, jika siswi itu tidak sepenuhnya ditutupi oleh payung saat ia tengah melindungi wanita tersebut. Ia pun melihat jika tas siswi tersebut basah karena terkena air hujan.

“Pujian untuk gadis itu, orang tuanya dan sekolah untuk membesarkan seorang gadis dengan nilai-nilai seperti itu,” ungkap Dhanesh.

Kemduian banyak netizen yang kagum pada aksi siswi tersebut yang rela berbagi payung dengan wanita asing yang ditemuinya di jalan.

“Saya selalu percaya bahwa masa depan selalu lebih cerah dengan generasi muda. Berharap mereka tidak pernah menyerah dalam melakukan hal-hal baik,” komentar netizen. (wolipop-dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *