oleh

Calon Anggota DPRD Perindo Se Sumut Dibekali

Medan – Sedikitnya 500 calon anggota DPRD dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Sumatera Utara (Sumut), mengikuti pembekalan di Hotel Polonia Medan, Kamis (25/10). Mereka terdiri dari calon anggota DPR-RI, Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, pembekalan dilakukan untuk menyatukan visi dan gerak langkah Partai Perindo dalam upaya memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

“Target kami menang di seluruh tingkatan. Baik DPR-RI, DPRD Provinsi hingga ke kabupaten dan kota. Untuk itu kami harus menyamakan gerak langkah dan kecepatan untuk merebut kemenangan di pileg nanti,” ungkap Rudi.

Rudi menjelaskan, untuk menyatukan visi tersebut, setiap calon harus bersinergi satu dengan lainnya di tingkatan yang berbeda. Apalagi mereka telah memasang target perolehan satu fraksi di tiap tingkatan legislasi.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan.

“Target kami kan satu fraksi di tiap tingkatan. Ini penting agar dapat mengintervensi kebijakan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi menuju Indonesia sejahtera,” jelasnya.

Hadir dalam pembekalan tersebut yakni Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua DPP Perindo Armyn Gultom, Ketua DPP Perindo bidang Media dan Komunikas Massa Arya Sinulingga, Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris Wilayah Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian, serta jajaran pengurus DPW, DPD, dan calon anggota DPRD Perindo Sumut. (red)

Komentar