Hujan Deras, Ruas Jalan Tanoponggol Nyaris Terendam

ruas jalan tergenang air
Kondisi Ruas Jalan di Km 5,5 Tanoponggol, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, nyaris terendam, sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (2/11). (FOTO: dok_ist)

Tapanuli Tengah – Hujan deras mengguyur Kota Sibolga dan sejumlah wilayah di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat siang (2/11).

Akibatnya, ruas jalan di Km 5,5 Tanoponggol, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, nyaris terendam, sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, belum diketahui secara pasti kenapa air meluber ke ruas jalan. Bisa saja, karena drainase tidak berfungsi dengan baik.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan catatan redaksi smarnewstapanuli.com, jalan tersebut memang menjadi langganan banjir setiap hujan turun beberapa tahun silam, sebelum akhirnya telah dilakukan perbaikan setahun lalu, dan telah nyaman dilalui pengendara dengan kondisi jalan yang mulus.

botima

“Mungkin karena parit pembuangan air tidak memadai. Sehingga terjadi seperti itu,” kata marga Tobing, warga sekitar, Jumat sore (2/11).

Kata Tobing, arus lalu lintas dilokasi tidak begitu terganggu. “Arus lalu lintas normal kok. Cuma ini bisa menjadi perhatian pihak terkait mencari solusi agar tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *