oleh

Karyawan Perusahaan Ini Dihukum Minum Urine dan Makan Kecoak

Smart News Tapanuli – Ada sebuah hukuman yang tak manusiawi dilakukan di salah satu perusahaan di China. Hal itu diketahui melalui sebuah rekaman video yang memperlihatkan beberapa karyawan menerima hukuman.

Dalam video yang beredar luas di dunia maya tersebut, beberapa karyawan tampak meminum urine alias air seni, dan dicambuk di bagian punggung. Hukuman itu dilakukan sebagai hukuman kepada karyawan yang tidak mencapai target penjualan.

Dilansir viva.co.id, Rabu (7/11) hukuman memuakkan itu dilakukan di dalam kantor sebuah perusahaan dekorasi yang berbasis di kota Zunyi, di Provinsi Guizhou, China.

Selain itu, sejumlah karyawan juga diperintahkan makan kecoak oleh manajemen, karena mereka dianggap mengecewakan.

Video ini menunjukkan beberapa cangkir berisi cairan berwarna kuning yang diambil oleh karyawan. Bahkan, mereka menutup hidungnya saat meminum air dalam cangkir tersebut di hadapan manajemen dan karyawan lain.

Selain itu, tampak beberapa karyawan mengantre untuk menerima hukuman, sedangkan beberapa karyawan terlihat dicambuk. Setelah video itu menjadi viral secara online, polisi Zunyi mengonfirmasi bahwa tiga manajer bermarga Guo, Cai dan Huang ditangkap dan diselidiki.

Sementara seorang mantan karyawan mengatakan kepada media setempat bahwa awalnya semuanya normal.

Kemudian, dihadirkan pembicara untuk memotivasi mereka. Namun setelah itu hukuman tak terduga diberikan kepada karyawan yang dianggap mengecewakan perusahaan.

Di samping disuruh meminum urine, dicambuk dan makan kecoak, beberapa karyawan dilaporkan digunduli kepalanya sebagai bentuk hukuman. (VIVA)

Komentar