Bolos Sekolah, Ngelem di Gang Spiderman

  • Whatsapp
Kelima Pelajar SMP Diamankan ke Kantor Sat Pol PP Kota Sibolga yang Kepergok Bolos Sekolah, Senin 12 November 2018. (FOTO: dok_ist_Dody)

Sibolga – Petugas Sat Pol PP Kota Sibolga, Sumatera Utara, memergoki lima pelajar SMP bolos sekolah di Gang Spiderman di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Sibolga Kota, Senin (12/11). Tiga diantaranya dipergoki sedang asik menghirup lem kambing (ngelem).

Kepala Bidang Penindakan Sat Pol PP Kota Sibolga Firman Larosa mengatakan kelima pelajar yang diamankan tersebut berasal dari sekolah yang berbeda. Mereka berinisial YAN, SY, LP, TS, dan HM.

Bacaan Lainnya

“Kita imbau para pelajar agar tidak bolos. Kemudian jangan menggunakan lem kambing. Kita juga menghimbau orangtua pelajar agar senantiasa mengawasi anak-anaknya, baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga. Karena kemungkinan besar anak-anak ini terpengaruh oleh lingkungan sekitar,” ungkap Firman.

Di kantor Sat Pol PP, kelima pelajar dilakukan pembinaan. “Kemudian kita serahkan kepada orangtua mereka,” katanya. (Dody)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *