Seorang Pria Mengamuk Lalu Bacok Balita

ilustrasi
Ilustrasi Garis Polisi. (FOTO: riaureview.com)

Smart News Tapanuli – Seorang balita di Temanggung tewas dibacok pria bernama Sunaryo (26). Pelakunya telah ditangkap polisi.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan,” kata Kasatreskrim Polres Temanggung, AKP Dwi Haryadi, Selasa (13/11) dilansir detik.com.

Bacaan Lainnya

Menurut Dwi, peristiwa itu terjadi pada Senin (12/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pelaku, warga Dusun/Desa Gandon, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung. Saat itu mendatangi rumah korban dan membacok balita bernama Rafa Nesya Ardani (2,5) dengan menggunakan golok.

Akibatnya, Rafa tewas dengan luka bacok di sekujur tubuh, mulai tangan hingga leher.

Mengetahui hal itu, para tetangga sangat terkejut dengan peristiwa tersebut. Mengingat, pelaku selama ini dikenal akrab dan tidak mengalami gangguan kejiwaan.

“Tidak tahu kenapa seperti ini. Pelaku juga tidak sakit jiwa atau stres, sehari-hari akrab sama tetangga,” sebut Ipul, tetangga korban.

Ipul mengaku tidak tahu persis kejadian pembunuhan tersebut. Ia hanya mendengar para warga lainnya berteriak ada pembunuhan.

“Saya cuma lihat korban sudah di rumah bidan. Saat itu para warga teriak-teriak ada pembunuhan, pembunuhan itu,” ujarnya.

Diketahui, pelaku selama ini bekerja sebagai buruh muatan truk pasir yang biasa beroperasi di wilayah Merapi Kabupaten Magelang. Dan belum diketahui secara pasti apa motif pelaku tega menyerang secara membabi buta menggunakan sebilah golok itu.

Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya ceceran darah, sebilah golok, pecahan kaca, dan rambut yang bertebaran di lokasi. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *