Putri Hulu Ditemukan 2 Km dari Lokasi Longsor

  • Whatsapp
Satu Orang Korban Longsor di Nias Selatan, Sumatera Utara, Kembali Ditemukan. Tim Sar Gabungan Telah Mengevakuasi Korban dan Mneyerahkan ke Keluarganya. (FOTO: Dok_Sar Nias)

Nias Selatan – Satu lagi korban tertimbun longsor di Dusun II, Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara, ditemukan oleh tim Sar Gabungan.

Korban bernama Putri Hulu (5). Ditemukan meninggal di Sungai Faye, atau sekitar 2 kilometer dari lokasi longsor pada Senin sore (12/11) sekitar pukul 17.00 WIB, dan sudah diserahkan kepada keluarganya di Desa Sukamaju Mohili.

Bacaan Lainnya

“Jadi sudah dua korban longsor yang ditemukan. Pertama Kristofen Hulu,” ujar Kepala Pos Sar Nias Tonggor Gultom dalam keterangan tertulis, Selasa (13/11).

Untuk lima korban lainnya yang belum ditemukan masih terus dilakukan pencarian. Pasca longsor terjadi pada Sabtu (10/11) lalu.

“Kelima korban yang belum ditemukan yakni, Aristina Laia Ina Elsa (33), Setiamas Hulu Ina Putri (30), Dalman Hulu (7), Rei Jaya Hulu (3) dan Noverman Hulu (2),” jelas Tonggor.

Diberitakan, ketujuh korban tinggal dalam satu rumah. Hujan yang deras selama beberapa hari di daerah itu diduga penyebab terjadinya longsor dan menerjang rumah korban hingga terseret material longsor. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *