Hasrul Azis Sikumbang Juara 2 Menembak di Medan

  • Whatsapp
Hasrul Azis Sikumbang ( kanan). (FOTO: dok.ist)

Sibolga – Hasrul Azis Sikumbang, atlet menembak asal Kota Sibolga, Sumatera Utara berhasil naik podium sebagai juara 2 di kelas metal silhouette tripos 33 meter PCP, pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2018.

Kejuaraannya digelar di lapangan tembak Perbakin Sumut, di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sabtu-Minggu (24-25 November 2018).

Bacaan Lainnya

Hasrul Azis mengucap syukur menjadi juara pada cabang olahraga menembak Porkot Medan ke 10 tahun ini, sekaligus mengharumkan nama Kota Sibolga.

Pria yang akrab dipanggil Abu Nisa ini mengatakan, kemenangannya berkat doa dan dukungan dari rekan-rekan yang telah memfasilitasi, sehingga bisa ikut bertanding.

“Terimakasih kepada Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Pasi Intel Lettu CHB Mahmud Lubis yang ikut mendampingi, juga Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori, dan kawan-kawan lainnya,” ujarnya.

Pasi Intel Kodim 0211/TT, Lettu CHB Mahmud Lubis mengaku bangga atas prestasi yang diraih Hasrul Azis Sikumbang, seraya berharap hal ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya.

Diketahui, belum lama ini Hasrul Azis juga berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan menembak yang digelar di Kota Padangsidimpuan. (Min)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *