Wuih, Pria Asal Magelang Jadi Viral, Nikahi Bule Cantik Mirip Paris Hilton

  • Whatsapp
Bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, yang menikah dengan lelaki Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya. (dok. Instagram @pollyoddsocks/https://www.instagram.com/p/BlKs2lSA1EQ/Asnida Riani/Liputan6.com)

Smart News Tapanuli – Tak ada yang bisa memperkirakan jodoh karena sepenuhnya di tangan Tuhan. Hal itu dialami pasangan unik dari Muntilan Magelang, Jawa Tengah ini. Sang mempelai wanita merupakan perempuan asing alias bule, sementara pasangannya adalah warga asli Indonesia. Ia adalah Karna Radheya, pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Pun berasal dari kota kecil, pria ini berhasil menggaet hati bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson. Potret pernikahan mereka viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video yang viral, terlihat keduanya duduk di depan penghulu.

Bacaan Lainnya

Acara ijab kabulnya pun terlihat sederhana. Sang mempelai pria mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam. Sementara Polly, si bule cantik ini, terlihat mengenakan kerudung berwarna pink muda rambut pirang tergerai.

Namun, terpantau dari media sosial pasangan sejoli ini, mereka tidak tampak mengunggah momen pernikahan tersebut. Meski demikian, rekan-rekannya yang mengunggah momen sakral itu. Akun Instagram @hamdan.097 merupakan salah satu rekan yang mengunggah momen pernikahan Karna dan Polly.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Polly mengenakan dress putih sambil membawa bunga mawar merah. Ia berdiri berdampingan dengan suaminya serta ayah dan ibu dari Karna.

“Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya bahagia seperti ini,” tulis akun @hamdan097 seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (19/12).

Namun belum ada keterangan langsung dari yang bersangkutan. Tapi menurut rekan-rekannya, pernikahan ini terjadi pada pekan lalu. Karna juga disebut bekerja sebagai pemandu wisata di Bali. Ia bertemu Polly, si bule cantik ini di sana dan menjalin kasih di sana pula.

Seiring viralnya kisah pernikahan mereka, banyak warganet yang mengirimkan ucapan selamat di akun media sosial kedua pengantin. Banyak yang bilang, Karna adalah pria yang beruntung karena bisa membawa pulang bule cantik ke kampung halaman dan bisa menikahinya.

Potret pernikahan mereka viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut, terlihat keduanya duduk di depan penghulu. Karna tampak gagah mengenakan kemeja putih polos ditambah peci hitam. Sementara Polly, anggun terlihat dengan kerudung warna merah muda dan rambut pirang tergerai.

Rekan Karna lah yang mengunggah foto dan video proses ijab kabul itu di media sosial. Menurut pengakuan orang terdekat Karna, dia adalah seorang pemandu wisata di Bali. Ia bertemu dengan Polly saat perempuan itu berlibur di Bali.

Karna dan Polly sendiri memilih untuk tidak mengunggah momen pernikahan tersebut. Tapi rekan-rekan kedua pasangan itu lah yang justru membagikan momen penuh bahagia itu di media sosial.

Karna Radheya pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, menjadi ‘bintang’. Dia banyak dibincangkan netizen usai menikah dengan bule cantik asal Inggris, Polly Alexander Robinson. Tidak banyak informasi mengenai siapa sebenarnya pria ini. Hanya ada sedikit data yang bisa didapat. Semua berasal dari media sosial.

Berdasarkan penelusuran, Karna Radheya memiliki akun media sosial Facebook dan Instagram dengan nama serupa. Pada Facebook, dia menamai akunnya dengan Karna Radheya II sedangkan di Instagram memakai alamat @karnaradheya.

Pada akun Facebook di tautan identitas, disebutkan asal daerahnya serta tempat kerja. Karna Radheya pernah bekerja di rumah makan waralaba di Depok, Jawa Barat pada 2013-2016. Selanjutnya, dia bekerja di Bali Green Surf School. Dia merupakan salah satu dari tim pelatih di selancar di sana sejak 2016 hingga sekarang.

Sedangkan pada Instagram, dia menyematkan tautan alamat akun sebuah restoran, @lukukitchen. Restoran ini terletak di Badung, Bali, dan menawarkan sejumlah menu perpaduan western dan nusantara. Pria Muntilan, Magelang ini juga menyematkan foto berlatar belakang secangkir kopi. Pada foto itu terdapat pengumuman pembukaan restoran.

Usai dua hari mengikat janji suci, Darsono akhirnya menyapa para netizen. Di akun Instagramnya, @karnaradheya, pria ini mengunggah momen indahnya bersama sang istri diapit dua orangtuanya dan ditemani keponakan.

Where there is a love, there is a life (Di mana ada cinta, di sana ada hidup),” Pria asal Muntilan Magelang ini juga membubuhkan kata-kata bijak dalam unggahannya. Dia menyatakan setiap orang pasti punya masalah.

Every single human that is alive has their own problem, but believe that there is always solution for that. Remember to keep thankful for every single thing that happens around you. Like I do , like you do , like we do , like all people do. We only have one life so let me say.

Setiap manusia yang hidup punya masalahnya sendiri, tapi yakinlah selalu ada solusi. Ingatlah untuk selalu berterima kasih atas segala sesuatu yang terjadi di sekitarmua. Seperti saya lakukan, kamu lakukan, kita lakukan, semua orang lakukan. Kita hanya punya satu hidup jadi izinkan saya mengucap,” tulis Karna Radheya.

Selanjutnya, pria itu menyampaikan beberapa ucapan terima kasih. Terutama kepada Tuhan yang telah membuat segalanya terjadi.

Terimakasih maturnuwun kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan #hidup, kepada guru-guru yang telah memberikan #ilmu, kepada orang terdekat, terlebih kepada bapak ibu yang telah memberikan restu kepada kami, dan kepada sanak saudara beserta teman atas doa-doanya,”

Mengetahui kabar pernikahannya menjadi perhatian peselancar media sosial, Polly menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang diberikan. Ucapan tersebut diunggah di akun Instagram Polly, @pollyoddsocks.

We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage.

(Kami berdua ingin mengucapkan banyak terima kasih atas semua pesan ucapan selamat atas pernikahan kami yang kami terima beberapa jam terakhir),” tulis si bule, diakses pada Selasa 18 Desember 2018.

Wanita itu mengatakan dia bersama suaminya sangat senang untuk berbagi cerita. Dia pun menyatakan akan menjawab sejumlah pertanyaan yang disampaikan netizen secepatnya. Tak lupa, Polly menyampaikan terima kasih dalam Bahasa Jawa. Ini menginggat suaminya, Karna Radheya, adalah pria asli Jawa.

And also kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon (Dan juga menyampaikan rasa terima kasih yang sangat kepada para saudara, kangmas diajeng, di manapun tempatnya),” tulis wanita itu.

Unggahan ini terus mendapat komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka melontarkan. Informasi lebih jauh bisa digali dari akun Instagram, @pollyodsocks. Di akun yang bisa diakses peselancar media sosial ini, gadis yang menjadi pasangan Karna Radheya ini mengunggah foto romantis.

“‘I love you’ means that I will love you and stand by you even through the worst of times. It means loving you when you are in a bad mood or too tired to do the things I want to do. It means loving you when you are down, not just when you’re fun to be with.

(‘Saya cinta kamu’ berarti saya akan mencintaimu dan bersamamu melalui saat-saat terburuk sekalipun. Itu berarti mencintaimu ketika kamu sedang dalam suasana hati yang buruk atau terlalu lelah untuk melakukan hal-hal yang ingin kulakukan. Itu berarti mencintaimu ketika kamu jatuh, tidak hanya ketika kamu bahagia),” tulis pemilik akun.

Unggahan tersebut pun banjir komentar. Tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapan kocak atas unggahan tersebut. (Lp6/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *