Solidaritas Kawan Sibolga Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Solidaritas 'Kawan Sibolga' serahkan bantuan 78 set perlengkapan sekolah kepada korban kebakaran di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin sore (31/12), pukul 17.00 WIB. (FOTO: dok.ist)

Sibolga – Solidaritas ‘Kawan Sibolga’ serahkan bantuan 78 set perlengkapan sekolah kepada korban kebakaran di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin sore (31/12), pukul 17.00 WIB.

Bantuan diserahkan M.Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd perwakilan organisasi solidaritas kawan Sibolga di posko terpadu tanggap bencana.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela penyerahan bantuan, Cheriandiva yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan memberikan dukungan dan motivasi serta menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang ditimpa musibah kebakaran. Kami juga tetap terus berdoa agar para korban terus diberikan kesabaran dan dapat kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan hasil penggalangan yang dilakukan secara “door to door” di beberapa titik lokasi yakni di persimpangan traffic light (lampu merah), SPBU, dan di tempat-tempat keramaian. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *