oleh

Sepasang Tamu Hotel Central Kisaran Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Sumut – Suasana di Hotel Central yang berada di Jalan Gambus No 8a, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara mendadak heboh, Senin 7 Januari 2019. Penyebabnya, sepasang tamu di hotel tersebut ditemukan tewas di kamar C12.

Kedua korban diduga dibunuh menggunakan senjata api. Polisi menemukan senjata dari dalam kamar tersebut. Korban mengalami luka tembak di bagian kepala dengan posisi pria di bawah tempat tidur, dan perempuan di atas tempat tidur.

“Ada senjata api (senpi) di kamar dan seperti luka tembak,” ujar Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja kepada wartawan.

Ricky menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan apa motif tewasnya kedua tamu hotel tersebut. “Untuk identifikasi kita tunggu pihak Poldasu, ” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, kedua korban disebut datang ke hotel itu dengan mengendarai dua sepeda motor pada, Minggu 6 Januari 2019.

Sementara, penemuan jasad pertama kali diketahui petugas hotel yang curiga karena kedua korban tidak check out pada waktu yang seharusnya. Kamar tersebut dibooking oleh atas nama inisial HAS. (mbd)

Komentar