oleh

Cita Citata Ngaku Biasa “Ditawar” Pria Hidung Belang

Smart News Tapanuli – Artis dangdut bertubuh mungil Cita Citata menanggapi perihal adanya artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Ternyata dirinya mengaku sering ditawar pria hidung belang.

Kendati demikian, Cita Citata selalu menolak, bahkan marah dengan yang berbuat kurang ajar dengannya. “Sudah biasa. Kitanya harus punya border, aku sih yang penting enggak layanin,” katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 15 Januari 2019, dilansir viva.co.id.

Baginya, banyak hal positif lainnya dalam mencari nafkah. Dia tak ingin mencari rezeki dengan jalan pintas.”Banyak banget (yang nawar), contohlah, ‘Kamu bisa enggak kayak gini‘. Aku marah banget kalau digituin. Banyak caralah untuk mencari uang,” ungkapnya.

Tak hanya sekedar ditawar, Cita langsung ditanyai berapa biaya yang dihabiskan jika ingin kencan dengannya. Cita juga mengatakan bahwa Rp80 juta yang ditawar untuk Vanessa Angel terlalu murah.

“Ditanya, ‘Kamu semalam berapa?’. Kayaknya apa ya kok murah banget. Untuk harga Rp80 juta terlalu murah untuk seorang wanita,” ujar Cita. (snt)

Loading...

Komentar