Cita Citata Tak Mau Datang Jika Dipanggil KPK, Kenapa? Ini Alasannya

  • Whatsapp
Cita Citata. (FOTO: Instagram)

SNT – Cita Citata terseret dalam kasus dugaan korupsi bantuan sosial. Jika dirinya dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Cita Citata tidak akan menghadiri panggilan.

Cita Citata mengaku tak ikut-ikutan dalam kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) tersebut. Pelantun Goyang Dumang itu bahkan baru mengetahui mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara itu melakukan perbuatan tidak terpuji.

Bacaan Lainnya

“Nggaklah, kan aku nggak ada hubungannya,” kata Cita Citata saat dihubungi, Senin (8/3/2021).

Apalagi kalau dirinya diminta untuk mengembalikan uang tersebut, Cita Citata tidak akan melakukannya dengan syarat tertentu.

“Nggak sih, nggak ada (panggilan sejauh ini). Ya kalau dibalikin, balikin juga dong. Kan kita sudah capek kerja,” kata Cita Citata.

Cita Citata hanya bekerja secara professional sebagai seorang artis. Jika memang harus mengembalikan uang tersebut, ia minta ganti rugi kepada pihak terkait.

“Karena buatku ini sudah bukan kewenangan saya gitu loh. Kalau disuruh balikin, balikin juga dong uang kecapekan kita, tim segala macam. Kita kan pergi ke sana, bukan kerja yang di Jakarta segala macam. Terus kita juga professional kerja, jadi bayarannya pun harus professional,” tutur Cita Citata.

Cita Citata mengaku uang yang diberikan untuk membayarnya bernyanyi tidak cukup besar. Yang jelas tak sampai ratusan juta. “Oh nggak, nggak nyampe segitu kok,” papar Cita Citata.

Karena Kemensos memanggilnya untuk bernyanyi tidak secara langsung, mereka menghubungi sebuah agency yang bisa mengundang artis berusia 26 tahun itu.

“Nggak tahu ya kalau let’s say dia bayarnya ke orang segitu. Nggak tahu. Kan kalau misalkan manggil kita harus ada agency juga. Lalu kemudian nanti kepalanya banyak, itu kan biasalah kalau gitu, ada uang-uang kasih berapa gitu. Cuma kan kayak gitu nggak tertuang di kontrak. Biasanya kontraknya, kalau kontrakku nggak sampai ratusan. Nggak,” Cita Citata menambahkan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *