oleh

Baru Meluncur, Avanza sudah Diskon Belasan Juta

Smart News Tapanuli – PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan Avanza dan Veloz baru. Sebelum diluncurkan, foto-foto mobil keluarga kelas rendah tersebut bocor di jagat maya, dan sejumlah diler pun sudah membuka keran pemesanan.

Dan yang menariknya, kendati harganya saat itu belum dirilis, beberapa tenaga penjual diler Toyota di kawasan Jakarta sudah memastikan harga Avanza baru tidak ada kenaikan. Bahkan, mereka berani memberi potongan harga.

“Harga masih sama, enggak ada kenaikan. Untuk promo Avanza, potongan Rp15 juta semua tipe, Veloz Rp12 juta,” kata salah satu wiraniaga diler Toyota yang enggan disebutkan namanya, saat berbincang dengan VIVA, Rabu 16 Januari 2019.

Sementara itu, menurut Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, diler memang selalu memberikan kemudahan pada konsumen. Banyak program yang diberikan guna menarik minat calon konsumen, dan bentuknya beragam.

“Yang namanya sales program, dilakukan diler-diler. Bentuknya bisa DP (down payment) yang terjangkau, cicilan terjangkau, atau trade in dan lain-lain. Memang, setiap diler selalu memperhatikan dinamika bagi konsumennya,” katanya di Jakarta.

Direktur Marketing TAM, Anton Jimmny mengatakn, harga tidak dinaikkan karena melihat kemampuan beli masyarakat dan kompetisi pasar. (ren)

Loading...

Komentar